Senin, 22 Oktober 2012

Mengenal Ikan Kakap Merah yang Gurih



detail berita
Ikan kakap merah (Foto: Google)
IKAN kakap merah terkenal dengan kelezatan dan gurihnya. Ikan kakap merah dapat menjadi pilihan jika Anda tak mendapat ikan salmon.

Ikan dengan ciri khas berwarna merah itu memiliki cara penyajian yang beragam. Baik dibuat mentah (sushi), berkuah, santan, atau diolah dengan aroma pedas, ikan kakap merah sangat enak dan lezat.

Untuk mengetahui lebih jauh ikan kakap merah, pemaparan dari Ehow berikut bisa Anda simak.

- Seperti namanya, ikan ini memiliki ciri-ciri fisik berwarna pink, serta agak kemerahan. Kakap merah dapat mencapai ukuran panjang sekira 24 inci dengan berat sekira 20 kilogram.

- Kakap merah banyak ditemukan di samudra Atlantik dari Amerika Utara, dan mengarah ke selatan pantai timur, mulai dari New England hingga ke Brasil. Ikan kakap merah bisa ditemukan di kedalaman hingga ke 620 kaki, kakap cenderung berada pada dasar laut yang padat dan sering bersembunyi di terumbu karang. Selama musim dingin, ikan tersebut bergerak lebih jauh dari garis pantai untuk mencari perairan hangat.

- Kakap merah mulai sedikit punah. Pasalnya, ikan tersebut selalu menjadi santapan binatang laut lainnya seperti, gurita dan cumi-cumi. Bahkan ikan dewasa seperti hiu, paus, juga senang memakan ikan kecil.
(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Info Perikanan - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger